Pages

Tips Menata Interior Kamar Tidur Rumah Sederhana

Posted by Unknown Saturday, April 20, 2013 0 comments
Sebelum menata kamar tidur sederhana untuk rumah minimalis type 36   ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kamar yang berukuran tidak terlalu besar akan terasa lebih luas dan nyaman untuk di tempati.Diantaranya yang  harus kita perhatikan adalah ukuran kamar, Hobi yang kita atau hobi seorang yang akan menempatinya, pemilihan interior, dan penempatan posisinya.
Jika kita memiliki ukuran kamar yang luas kita akan lebih mudah dalam menata dan memilih desain interior kamar tidur, karena kita bisa mencoba barang apapun untuk kita letakkan di dalamnya, seperti halnya jika kita hobi dengerin dengerin musik dengan suara yang kenceng kita bisa meletakkan home theather, tv yang berukuran 50 inchi dan barang barang lainnya, sangat berbeda halnya dengan yang berukuran kecil harus memakai interior yang tidak terlalu menghabiskan banyak tempat.
Untuk pemilihan desain interior kamar tidur sederhana atau kamar yang sempit kita bisa menggunakan ranjang lipat untuk tempat tidurnya lihat gambar dibawah salah satu contoh ranjang lipat dengan dengan lemari diatasnya,


atau anda bisa memilih lemari yang  berukuran tidak terlalu besar yang bisa juga sekalian untuk digunakan sebagai tempat berhias , untuk apa lemari yang besar jika tidak benar benar bermanfaat !


salah satu trik agar kamar mungil tekesan lebih luas kita bisa menempelkan cermin di beberapa sudut dinding kamar .jangan lupa gunakan pintu geser agar tidak terlalu banyak tempat yang diperlukan ketika membuka pintu.jika anda seorang yang hobi menonton tv anda bisa memilih tv yang bisa ditempelkan di dinding begitu pula halnya untuk home teather tapi pilih yang kecil ya home theaternya. Desain Rumah Terbaru:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Menata Interior Kamar Tidur Rumah Sederhana
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainnrumah.blogspot.com/2013/04/tips-menata-interior-kamar-tidur-rumah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support- Original design by Bamz | Copyright of Desain Rumah Minimalis.