Pages

Desain Rumah minimalis type 36

Posted by Unknown Sunday, April 14, 2013 0 comments
Sebelum membuat Desain Rumah Minimalis type 36 ada beberapa hal yang harus kita perhatikan seperti jumlah anggota keluarga dan pengaturan luas ruangan , karena rumah type 36 ini tidak begitu memadai jika anda mempunyai keluarga besar seperti saya yang punya 7 anggota keluarga.
Perencanaan keluarga yang mempunyai motto Cukup Dua anak saja atau yang lebih populer dengan keluarga berencana bisa membuat desain yang hanya 1 lantai atau yang hanya mempunyai 2 kamar tidur yang pasti lebih minimalis juga untuk budgetnya seperti gambah dibawah.
Gambar desain rumah minimalis type 36 1 lantai
Jika anda seorang yang baru menikah atau pasangan baru yang belum mempunyai perencanaan anggota keluarga , masih bingung mau punya banyak anak atau cukup dua anak Gambar desain Rumah di bawah ini bisa menjadi salah satu solusi buat anda, lihat bagian atap desain rumah minimalis type 36 yang hanya memaki dak tidak menggunakan genteng sebagai atap rumah ini adalah salah satu persiapan jika suatu saat nanti anda akan merenovasi rumah ini menjadi 2 lantai,
sebagai persiapan jika nanti anda punya anak lebih dari dua .
 wkwkwkwk
desain rumah minimalis tumbuh type 36

Jika anda adalah keluarga besar seperti saiia yang kekeh ingin membuat rumah type 36 yang mungkin karena keterbatasan lahan , anda bisa membuat desain rumah minimalis type 36 dengan 2 lantai,yang bisa mempunya 2 kamar tidur dilantai 1 dan 3 atau 4 kamar tidur dilantai 2 agar memadai untuk jumlah anggota keluarga anda seperti gambar dibawah ini .
Ada beberapa tips agar rumah type 36 anda tidak terasa sempit ,jangan menggunakan tembok untuk pembatas ruang makan,ruang keluarga, sebagai solusinya anda dapat menggunakan hiasan yang bisa digunakan sebagai pembatas ruangan, jika anda ingin memiliki kesan rumah yg luas anda bisa menggunakan cermin di tembok atau pembatas ruangan seperti di di toko minimarket

jika dirasa bermanfaat jangan lupa di share yak
Desain Rumah Terbaru:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain Rumah minimalis type 36
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainnrumah.blogspot.com/2013/04/desain-rumah-minimalis-type-36_14.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support- Original design by Bamz | Copyright of Desain Rumah Minimalis.