Pages

Desain rumah minimalis type 36

Posted by Unknown Friday, April 19, 2013 0 comments
 Untuk membuat Desain Rumah minimalis tipe 36 yang memiliki tempat terbatas, anda kudu pintar-pintar mengakali biar tempat tinggal anda nampak luas. oleh sebab itu janganlah menggunakan terlampau banyak furnitur yang menghabiskan lahan yang anda miliki. Pergunakan saja furnitur-furnitur ringkas  untuk melenyapkan kesan sempit pada rumah anda contohnya, pada ruangan keluarga  pakai lah televisi  yang tidak terlalu tebal seperti televisi  LED model baru baru ini  serta dapat ditempelkan ke dinding. televisi tipe ini dapat menghemat area sebab tidak membutuhkan lemari penyangga. contoh lain, pada ruang keluarga, ketimbang menggunakan sofa besar yang menggunakan banyak  lahan, anda bisa menggunakan  kasur bermotif serta bantal-bantal kecil untuk lesehan yang bisa anda gunakan untuk  bersantai bersama-sama keluarga.

Untuk pemanfaatan taman depan sebagai area tamu eksternal. anda dapat buat persiapan kursi lipat yang dapat digelar setiap saat di taman depan sebagai area untuk menyambut tamu di luar ruangan. hal ini akan sangat  bermanfaat kalau anda cuma memiliki ruang tamu yang kecil akan tetapi tamu yang datang cukup banyak. anda dapat membangun pergola di taman depan yang dihiasi dengan tanaman rambat untuk jadikan area naungan untuk ruang tamu di luar ruangan pada sebagai antisipasi jika cuaca tidak mendukung untuk desain  teras minimalis anda.
anda dapat menggunakan partisi antar ruangan , contoh pada ruang makan dengan ruangan  tamu atau pada . akan tetapi hati-hati, pemanfaatan partisi berbentuk dinding permanen akan membuat tempat tinggal anda terasa lebih sempit dari yang selayaknya.
sebagai sokusinya anda sapat memakai partisi non-permanen yang dapat dilipat atau dipindah-pindahkan, layaknya lemari kayu, partisi dari bambu, atau partisi monochromatic yang transparan. dengan partisi monochromatic, tak hanya buat Rumah anda terlihat lebih luas, tempat tinggal anda juga terlihat lebih moderen serta futuristik.
disamping itu janganlah lupa pakai jendela-jendela besar dan gunakan plafon yang tinggi untuk memperbanyak cahaya matahari dan udara yang segar masuk ke rumah minimalis idaman anda.
untuk kamar mandi, anda dapat menggunakan shower sebagai pengganti bak mandi yang menggunakan gayung. tak hanya menghemat air, anda dapat menghemat space untuk kamar mandi anda jadi lantas tambah banyak lahan yang  dapat digunakan untuk ruangan lain didalam desain rumah minimalis type 36 yang anda idamkan. Desain Rumah Terbaru:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain rumah minimalis type 36
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainnrumah.blogspot.com/2013/04/desain-rumah-minimalis-type-36.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support- Original design by Bamz | Copyright of Desain Rumah Minimalis.