Pages

Desain rumah minimalis type 45

Posted by Unknown Sunday, April 28, 2013 0 comments
Gambar desain Rumah sederhana dan minimalis modern ini kami dedikasikan untuk anda yang membutuhkan kenyamanan dan keindahan estetika sebuah rumah hunian. Di era ini rumah bukan hanya berfungsi sebagai tempat istirahat dan berkumpul keluarga saja, tapi lebih daripada itu rumah merupakan simbol kemewahan dan juga status sosial di masyarakat, jadi sudah suatu kewajaran jika masyarakat berlomba untuk membangun atau membeli rumah dengan ukuran dan model yang terlihat indah dan mewah.

Kalau menurut kami kemewahan itu bukan harus besar atau luas dengan beberapa kamar di dalamnya. Tapi seberapa pinter si pemilik rumah menyiasati ruang yang kecil atau lahan yang kecil menjadi kelihatan lega dan tertata dengan rapih dan indah. tentunya itu butuh keahlian desain dan tata ruang yang memadai. rata-rata pemilik lahan yang kecil biasanya condong pada desain rumah minimalis dengan aksen modern. Berikut beberpa contoh Gambar desain Rumah sederhana dan minimalis modern.






Semoga contoh gambar desain rumah sederhana yang sedikit ini bisa menginspirasi anda untuk membangun rumah yang lebih elegant, mewah dan bersahaja, tentunya nyaman dan asri.
Desain Rumah Terbaru:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain rumah minimalis type 45
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainnrumah.blogspot.com/2013/04/desain-rumah-minimalis-type-45.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support- Original design by Bamz | Copyright of Desain Rumah Minimalis.