Pages

Desain rumah minimalis 2 lantai

Posted by Unknown Saturday, April 27, 2013 0 comments
Desain Rumah Minimalis pada awalnya adalah suatu konsep yang lebih mengutamakan sebuah konsep desain sederhana mulai dari tampilan interior, model maupun bugdet, tetapi seiring berjalanya waktu konsep ini semakin berkembang seakan rumah sederhana atau yang lebih familiar dengan minimalis yang pada awalnya lebih menonjolkan sebuah kesderhanaan kini seakan lebih menonjolkan sesuatu yang mewah, seperti desain rumah minimalis 2 lantai yang akan kita bahas kali ini.
gambar desain rumah minimalis 2 lantai

Rumah Minimalis sebenarnya lebih mengutamakan segi kemanfaatan agar tidak terlalu banyak lahan, ruang dan tentunya budget yang sia sia. Lalu apakah Untuk membuat desain rumah sederhana 2 lantai ini akan termasuk minimal juga dalam harga atau budget ?
Pada dasarnya mahal atau murah suatu harga rumah ditentukan oleh berbagai faktor seperti bahan yang akan digunakan, desain rumah yang akan kita terapkan, tukang bangunan yang akan kita pekerjakan karena biaya tukang yang kita pekerjakan bisa mencapai seperempat bahkan mungkin setengah dari harga bahan bangunan yang kita beli, jangan lupa memilih tukang yang pekerjaanya  benar benar rapi, walaupun agak mahal tapi hasilnya memuaskan.

Untuk model rumah 2 lantai ini biasanya di lantai pertama pada umumnya di fasilitasi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan ruang makan , bisa dilanngkapi dengan taman dan garasi jika area atau lahan yang kita miliki memang memungkinkan,
model desain rumah minimalis 2 lantai terbaru

Sedangkan untuk rumah lantai 2 pada umunya terdapat kamar anak, balkon, ruang keluarga, dan sebuah kamar mandi.

Contoh Desain type 21 2 lantai

Contoh gambar desain rumah minimalis type 36 2 lantai

 

Desain Rumah Terbaru:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain rumah minimalis 2 lantai
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainnrumah.blogspot.com/2013/04/desain-rumah-minimalis-2-lantai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support- Original design by Bamz | Copyright of Desain Rumah Minimalis.