Pages

Desain Rumah Sederhana tampil mewah

Posted by Unknown Sunday, January 6, 2013 0 comments
Memiliki rumah sederhana bukan berarti tidak bisa tampil mewah, dengan sedikit kecermatan dan kejelian mendesain dan merencanakan pembangunan rumah hunian anda bisa menDesain Rumah Sederhana Tampil Mewah. Sebenarnya yang menjadikan rumah itu dikatakan sederhana atau mewah didasarkan atas 2 Faktor berikut:
  1. Berdasarkan Budgetting (dana yang tersedia)
    Rumah bisa dijadikan tampil sesuai selera dan keinginan kita jika memiliki dana yang tak terbatas, tapi akan sedikit bermasalah jika kita memiliki dana yang pas-pasan, jadi faktor keuangan sangat mempengaruhi hasil akhir (Finishing) rumah hunian kita nanti, kalau memiliki dana lebih sudah pasti bisa membangun dengan Model Rumah dan desain yang teranyar dan terbaik, sebaliknya jika dana terbatas alias pas-pasan bagaimana menyiasati untuk tetap bisa tampil lebih baik.
  2. Design dan Estetika
    Dengan dana tak terbatas sudah jelas pada point 1 tadi, tapi dengan membuat desain dan perencanaan yang baik sebelum melakukan pembangunan rumah hunian. Rumah anda juga bisa tampil dengan wajah yang mewah, dengan sentuhan-sentuhan artistik tentunya. Pintar memilih designer atau arsitek akan banyak mendukung keinginan anda. Dengan perencanaan tentunya semua bisa diperhitungkan dengan baik semua kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Jadi jangan ragu untuk membayar jasa desain walau sedikit mahal tapi hasil bagus, daripada anda menggunakan designer asal-asalan tapi baru setengah jalan pembangunan anda sudah kurang puas, biaya bongkar ulang akan memakan biaya lebih besar.
Dari ulasan saya di atas tentunya anda juga sudah dapat menyimpulkan walaupun dengan dana pas-pasan Rumah Hunian kita masih bisa tampil mewah seperti gambar berikut :
saya kutip dari http://jimbedesain.blogspot.com/2012/05/rumah-sederhana-tapi-tampak-mewah.html

Desain Rumah Terbaru:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain Rumah Sederhana tampil mewah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainnrumah.blogspot.com/2013/01/desain-rumah-sederhana-tampil-mewah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support- Original design by Bamz | Copyright of Desain Rumah Minimalis.