Pages

5 Contoh Rumah Minimalis Sederhana

Posted by Unknown Thursday, January 31, 2013 0 comments

Ini dia 5 Contoh Rumah Minimalis Sederhana yang Anda Cari


Rumah Minimalis Sederhana menjadi salah satu konsep yang bisa di pertimbangkan untuk Anda yang sedang merenovasi dan bingung memilih modelnya namun memiliki keterbatasan biaya. Tenang pada artikel kali ini saya akan berikan contoh Rumah Minimalis Sederhana yang akan kami sajikan untuk Anda pembaca setia diRumahMinimalis. 

Konsep Rumah Minimalis Sederhana di buat dengan tujuan dapat meningkatkan nilai suatu ruang keseluruhan untuk eksterior dan interior dengan mengurangi segala sesuatu yang berlebih di dalam ruang tersebut. Konsep minimalis diterapkan dalam semua aspek termasuk arsitektur bangunan rumah, interior ruang, dan eksterior taman.

Rumah Minimalis Sederhana  akan menghilangkan kejenuhan terhadap pemakaian banyak ornamen dekoratif, pernak-pernik aksesori. Karakter dan kualitas ruang-ruang yang tercipta ditentukan oleh keberadaan ruang itu sendiri, bukan oleh perabot dan pernak-pernik aksesori didalamnya. Ruangan lebih terbuka dengan meminimalkan penyekatan dinding, sehingga ruang terasa lega sesuai kebutuhan utama penghuni, mengoptimalkan sirkulasi udara segar yang sehat, dan pencahayaan sinar matahari yang melimpah.

Berikut 5 Contoh Rumah Minimalis Sederhana

Rumah Minimalis Sederhana 1

Rumah Minimalis Sederhana 2

 Rumah Minimalis Sederhana 3

 Rumah Minimalis Sederhana 4

Rumah Minimalis Sederhana 5
Desain Rumah Terbaru:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Contoh Rumah Minimalis Sederhana
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainnrumah.blogspot.com/2013/01/5-contoh-rumah-minimalis-sederhana.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support- Original design by Bamz | Copyright of Desain Rumah Minimalis.