Pages

Ide Warna Cat Untuk Rumah idaman anda

Posted by Unknown Sunday, May 5, 2013 0 comments
Warna Cat Rumah adalah salah satu bagian penting untuk menjadikan desain eksterior dan interior rumah idaman anda menjadi sangat cantik, kenyamanan dalam menempatinya ddan jjuga bisa menambah harga jual tentunya jika anda berencana menjualnya.
Tidak sedikit pula dari kita yang kesulitan memilih dan memadukan warna agar rumah terlihat menjadi sangat mempesona dan menciptakan suasana yang nyaman bagi penghuninya.
berikut beberapa tips sebelum memilih dan menentukan warna untuk rumah idaman anda, Cahaya sang mentari akan memberikan efek outdor warna cat dapat terlihat serta merefleksikan situasi didalam rumah.
pada umumnya untuk daerah panas seperti jakarta atau daerah yang ada di pesisir pantai bagian utara memiliki pancaran sinar matahari yang sangat kuat, kita bisa menggunakan warna dinding bagian luar dengan warna cat yang tidak terlalu terang seperti coklat, abu abu yang yang banyak diaplikasikan pada rumah minimalis, jangan lupa untuk mencari perpaduan warna ubin teras agar dekorasi eksterior rumah idaman anda terlihat sangat mempesona.

Bagusnya Warna cat rumah didekorasi sesuai dengan selera orang yang akan menempatinya, agar orang yang menempatinya  merasakan  kenyamanan dalam menghuninya. Pilihlah warna cat dinding atau dekorasi secara bijaksana untuk menguatkan efek emosional yang ada dalam warna. Setiap warna membangkitkan emosi yang berbeda untuk setiap individu.
berikut beberapa contoh gambar perpaduan warna sebagai inspirasi dalam meilih dan memadukan warna cat untuk rumah idaman anda.








Desain Rumah Terbaru:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ide Warna Cat Untuk Rumah idaman anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainnrumah.blogspot.com/2013/05/ide-warna-cat-untuk-rumah-idaman-anda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support- Original design by Bamz | Copyright of Desain Rumah Minimalis.