Pages

Desain Rumah Type 36

Posted by Unknown Tuesday, September 11, 2012 0 comments

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Gaya Modern

Tidak di ragukan lagi bahwa desain rumah minimalis type 36 menjadi salah satu pilihan pasangan muda sekarang, termasuk saya sendiri, karena  gaya rumah minimalis memang sangat cocok diterapkan untuk lahan yang terbatas.

Untuk di daerah perkotaan dan kota-kota besar khususnya, para pengembang atau developer perumahan lebih banyak mengembangkan desain rumah minimalis type 36 ini. Meski dengan lahan terbatas, dengan menggunakan desain rumah minimalis akan membuat denah ruangan lebih lapang, nyaman ditempati dan masih melindungi privasi.


Beberapa aspek yang sangat penting dan perlu di perhatikan pada desain rumah minimalis type 36 adalah pencahayaan, aliran udara dan pengaturan interior, sebab dengan ukuran yang terbatas aspek tersebut sangat mempengaruhi kenyamanan keluarga.


Desain Rumah Terbaru:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain Rumah Type 36
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://desainnrumah.blogspot.com/2012/09/desain-rumah-type-36.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support- Original design by Bamz | Copyright of Desain Rumah Minimalis.